Kamis, 12 Mei 2016

Cerita Hidup


Aku ingin berkata. Aku memiliki sebuah keinginan, dan keinginan tersebut masih belum bisa aku wujudkan. Aku mengerti aku harus menunggu sampai keinginan tersebut terwujud. Tapi, menunggupun tak cukup, aku tahu. Itu semua harus dibarengi dengan usaha yang keras, tulus, dan selalu berdoa semoga keinginan tersebut terwujud suatu saat nanti. Tapi, kadang aku berpikir. Bagaimana jika keinginan itu tidak terwujud sama sekali, meskipun sudah dibarengi dengan usaha, tulus, dan doa ?, memikirkan semua itu. Ya, aku tahu. Aku harus terus bersabar dan menunggunya sampai dia datang. Tapi, akupun manusia biasa yang memiliki batas kesabaran. Banyak yang berkata, "semua ada hikmahnya, selalu sabar suatu saat nanti keinginanmu akan terwujud, Allah. Menguji kesabaranmu". Aku menerima perkataan tersebut, sungguh. Tapi, aku belum bisa menahan diri sampai kapan aku harus sabar dan menunggu. Aku memang gila, semua itu terjadi kepadaku. Mengapa semua ini terjadi kepadaku ?, apakah aku memang ditakdirkan hanya untuk ini ?, aku tak mengerti semua ini. Aku hanya bisa diam merenungi semuanya, sampai menunggu keajaiban datang kepadaku yang dapat merubah kehidupanku ini. Aku ingin menjadi sosok yang tidak mau dipandang sebah mata oleh orang lain, sahabat, teman, dan terkhusus orang tuaku sendiri serta kakak dan keluargaku. Aku ingin dipandang, bahwa aku bisa. Aku bisa membuatnya semua bahagia, aku bisa membuatnya senang dan tersenyum. Bukan membuatnya menangis dan sedih yang membuatnya tak ingin mengenalku lagi. Aku ingin mengubah kehidupanku. Aku membutuhkan perubahan yang bisa menbulkan sebuah keajaiban.
Terima Kasih


Kamis, 12 Mei 2016

Tidak ada komentar: