Sabtu, 14 Mei 2016

Sang Motivator Cantik

Motivator Cantik



Motivator, hampir semua orang memilikinya. Motivator adalah seseorang yang dapat memberikan sebuah motivasi kepada orang yang sedang mengalami keterpurukan. Baik orang itu sedang mengalami kegagalan, kesusahan, terjatuh, dll. Di saat seperti itu "Sang Motivator" datang untuk membangkitkan kembali semangat yang sudah hilang dan membuat orang tersebut melupakan sesuatu yang membuat dirinya terus memikirkannya.

Aku!!!
Aku memiliki seorang motivator, dia seorang wanita. Dia memiliki wajah yang cantik dan memiliki senyuman yang barang siapa melihatnya pasti akan kangen dan selalu memikirkan senyumannya. Aku salah satu orang tersebut. "Sang Motivator" itu bernama : Andi Fahma Hendrawan.


Yahh!! Inilah dia sang motivator yang aku maksud. Menurutku dia cantik dan ngangenin. Jadi, Aku memanggilnya "Sang Motivator Cantik". 
Sedikit cerita dan awal keakrabanku dengan orang yang satu ini. Awalnya aku mengenalnya pada saat dia masuk ekskul PASKIBRA sekolah SMAN 1 SINJAI UTARA, tapi aku belum mengetahui tentangnya. Tapi, pada saat kita sama-sama terpilih untuk masuk di PASKIBRAKA KABUPATEN SINJAI. Aku sudah mulai mengenalnya, walaupun sedikit. Dia orangnya baik, ceria, murah senyum, dll. Tak lama kemudian, kita mulai akrab dan bercerita suatu hal yang tidak masuk akal. Katanya pada saat bercerita denganku "Kak Occang, dulu itu sebelumta akrab takut sekalika sama kita, apa lagi kalau kuliatmi mukata yang sangar dan menakutkan. Tapi, ternyata salahka, ndak menakutkan jaki jadi, mauka fareareiki". Dari situlah awal keakrabanku dengannya.

Seiring berjalannya waktu, ternyata penilaianku tentangnya sangat salah. Aku tak mengetahui, ternyata ada sisi lain yang terpendam pada dirinya. Sisi lain itu ialah Dia mampu menyampaikan sesuatu yang tidak disangka-sangka, padahal umurnya lebih muda setahun dariku. Penyampaiannya bagaikan bauh mangga yang kita kira belum matang, ternyata sudah matang.

Dia mampu memberikanku jawaban atas apa yang sudah aku alami akhir-akhir ini. Pada saat itu, aku tak menyangka ia dapat membuat keraguanku hilang begitu saja dengan perkataannya. Perkataan yang seolah-olah ia belum pantas mengatakannya dan pemikirannya belum bisa sampai ke sana. Ternyata semuanya salah, ia mampu mengatakan hal tersebut dan mampu memikirkan hal tersebut dengan baik-baik dan matang. Sehingga aku mendengarnya bagaikan Dia adalah orang yang jauh lebih tua dariku.

Aku kagum dengannya, sangat sangat mengaguminya setelah memberikanku jawaban yang aku cari. Meskipun belum semuanya. Dia mampu mengikis keterpurukanku karena CINTA, mampu membangkitkan semangatku untuk melupakan apa yang telah terjadi kepadaku. Aku tidak menyesal mengenalnya dan bercerita banyak dengannya. Aku justru bersyukur, Dia hadir pada saat yang tepat dan aku mengenalnya pada saat yang tepat pula.

Dia adalah sosok motivator bagiku. Motivator yang memiliki kharisma jika menyampaikan sesuatu. Selain motivator, Akupun menganggapnya sebagai adikku sendiri. Adik yang selalu bahagia ketika mengejek, menertawakan, dan kurang ajar kepadaku. Tapi, itu semua membuatnya sangat berbeda dan unik di mataku. Aku ingin mengenalnya jauh lebih dalam lagi, aku ingin mengetahui semua tentangnya. Mungkin di dalam dirinya terdapat banyak kejutan yang membuat semua orang tertarik dan mengaguminya suatu saat nanti.


END.

Sabtu, 14 Mei 2016

Tidak ada komentar: